Babinsa Sukaramai Hadiri Rapat Forum RT RW 

Babinsa Sukaramai Hadiri Rapat Forum RT RW 

CELOTEHRIAU.COM--Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Herman Cokro Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pekanbaru, hadiri Musyawarah Forum RT, RW di aula kantor Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota, Senin (2/12/2019).

Rapat yang dihelat di Kantor Kelurahan Sukaramai membahas program kerja Forum RT, RW.
"Dari rapat ini diharapkan kedepannya program kerja yang sudah diusung  supaya berjalan dengan lancar.Kemudian silaturahim semakin ditingkatkan terutama  memupuk rasa persaudaraan, bertetangga dan bermasyarakat dengan tidak menghilangkan norma-norma yang ada, adat istiadat serta adat ketimuran," kata Pelda Herman Cokro.

Tampak Hadir dalam Musyawarah Forum RT, RW itu, Lurah Sukaramai Amuerti, Babhinkamtibmas Bripka Yasman serta RT/RW Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota.

Pada kesempatan itu Lurah Sukaramai Amuerti berharap dari pertemuan ini perangkat RW RT bekerjasama dalam mengurus masyarakatnya.

"Menghadapi musim penghujan, RT dan RW harus gencar dan mensosialisasikan hidup sehat dengan cara membersihkan lingkungan dan selokan yang berpotensi sebagai tempat berkembangbiaknya nyamuk aides aygipti penyebab penyakit DBD," katanya.

Jadi, kata Amuerti, masyarakat diminta peduli dengan lingkungan sekitarnya."Lebih baik mencegah dari pada mengobati.Mari bersama-sama memperhatikan lingkungan untuk hidup yang lebih sehat," tukasnya.

 


 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index